Pasca Covid 19 Corona Virus, PPDB 2020 SMAN Muara Kelingi Sumatera Selatan Buka Pendaftaran Online
Tutorial PPDB 2020

By Doni Maris Indra 04 Mei 2020, 00:29:18 WIB Teknologi
Pasca Covid 19 Corona Virus, PPDB 2020 SMAN Muara Kelingi Sumatera Selatan Buka Pendaftaran Online

Gambar : Video Youtube Tutorial PPDB 2020


Muara Kelingi, Humas.id. Assalamualaikum wr. wb Kali ini Admin Permisi kepada seluruh teman2 di kanal Youtube, facebook dan website untuk mengupload Video Tutorial Online Pendafatran PPDB tahun 2020/ 2021 di Halaman Youtube saya. Video ini sangat di butuhkan oleh anak-anak calon siswa-siswi Baru yang ingin mendaftar di sekolah menegah atas atau menengah kejuruan.

Sekolah terpaksa melakukan pendaftaran secara Online, dikarenakan Saat ini Sekolah-sekolah di seluruh indonesia termasuk di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dilarang mengumpul banyak orang dalam masa Pandemi Covid 19 atau kita kenal dengan Virus Corona yang sedang melanda Negeri ini.

Untuk itu Sekolah megambil keputusan untuk membuat Aplikasi Online untuk para calon peserta didik baru yang akan mendaftar. dengan harapan dapat mempermudah peserta didik dalam mendaftar. Semoga keputusan pendafatran secara Online ini bisa bermanfaat, dan jika ada kekurangan itu adalah hal yg wajar, karena baru tahun pertama SMAN Muara kelingi memakai sistem Online.

Para siswa dan orang tua calon siswa-siswi baru dapat melihat video tutorialnya di Channel Youtube @Doni Maris Indra. Terima kasih atas perhatiannya, Semoga aplikasi ini dapat membantu ananda-ananda semua untuk mendaftar di SMA/SMK yang kalian Tujuh.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Admin/ Humas SMAN Muara Kelingi

 

DONI MARIS INDRA




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 24 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment