Pembelajaran Berharga dari Mr. Corona Novel Mahluk Spesial Tuhan
Virus Corona Novel

By Doni Maris Indra 16 Mei 2020, 22:04:58 WIB Pendidikan
Pembelajaran Berharga dari Mr. Corona Novel  Mahluk Spesial Tuhan

Gambar : 10 Keistimewaan Virus Coroana Novel Mahluk Spesial Kiriman Tuhan


Muara Kelingi, Doni Maris Indra - Assalamualaikum wr.wb. Kali ini mimin akan memberikan sedikit informasi tentang Virus Corona Novel yang bagi banyak orang Virus ini sangat di takuti, namun ada sebagian manusia meihat dari segi positifnya, Bahwa Virus Corona Novel atau Covis 19 adalah Makhluk yang sangat Spesial dari Tuhan Untuk Umat Manusia. Pertanyaan adalah dengan hadirnya virus ini apakah akan menjadi sebuah ancaman dan hukuman ataukah pelajaran berharga, mengubah tantanan atau peradaban yang baru untuk masa depan manusia dibumi setelah pasca Pandemi Covid 19 ini berakhir, dan semua itu masih menjadi pertanyaan besar bagi kita semua..!

Baik jangan terlalu lama pengantarnya, Kita mulai Literasinya selamat membaca…

Saat ini 213 negara di Dunia sedang beperang melawan wabah Corona Novel atau Pandemi Covid 19, Musuh yang tak terlihat namun sangat mematikan dan jika tidak di anggap serius penangananya maka bisa menginfeksi dan membunuh ¼ atau ½ populasi manusia di muka bumi ini.

Secara global, Corona Novel atau covid 19 Sudah menginfeksi penduduk Bumi sebanyak 4.534.952 dan 307.108 Jiwa meninggal dunia. Angka ini Bisa Semakin Menurun atau akan semakin bertambah lebih banyak lagi setiap waktu.

Si Corona Novel ini adalah Mahluk Kecil yang SANGAT SPESIAL di ciptakan tuhan Untuk masa depan peradaban manusia di muka bumi. Dimana ilmu pengetahuan dan teknologi yang di agung-agung manusia, sampai hari ini belum mampu menemukan vaksin atau obat untuk menyembuhkan manusia dari Mr. corona novel.

Mengapa virus corona novel ini sangat Special dari virus-virus lainnya. Ini alasannya:

  1. Corona Novel bisa bermutasi dan berevolusi sebanyak 40 Jenis Varian sesuai dengan tempat/ asal Negara penyebarannya.
  2. Virus ini Bisa menginfeksi bakteri atau kuman-kuman lainnya menjadi tak berdaya atau menjadi sakit.
  3. Virus ini Bisa cepat beradaptasi dengan kondisi lingkungan apapun di bumi.
  4. Virus ini dapat memproduksi atau mengcloning virus-virus jenis baru menjadi lebih banyak secara masif bertujuan untuk menjadi lebih kuat menyerang sistem pertahanan tubuh tanpa ada celah untuk mundur.
  5. Virus ini terkadang tidak menampakkan gejalanya terhadap pasien yang ternyata positif mengidap virus corona novel 19,
  6. Untuk pertama kalinya corona novel menjadi catatan sejarah di planet bumi, bahwa virus ini bisa menyebar di hampir 100% seluruh Negara di dunia,
  7. Virus ini dapat menginfeksi manusia dengan lebih baik dan mampu menyebar lebih cepat dibanding virus corona terdahulu yang menyebabkan SARS atau MERS sebelumnya.
  8. Mikro organisme ini Mampu berkembang biak dengan cepat, untuk menghancurkan, merusak seluruh Sel-sel Vital didalam tubuh manusia.
  9. Karena virus ini bisa bermutasi maka, Jenis virus ini ada beberapa tipe genetik, ada yang sangat Kuat dan juga ada sangat Lemah ketika menginfeksi tubuh manusia.
  10. Sampai saat ini belum ada obat atau vaksin untuk menghancurkan dan membunuh virus-virus mikroorganisme ini agar hengkang dari planet bumi.

 

Seandainya si Covid 19, bisa di ajak berduskusi dan di wawancara mengapa mereka sangat ingin ada di dalam tubuh manusia dan susah disembuhkan. Mengapa di turunkan di muka bumi, apakah ini adalah bentuk kemarahan atau murka tuhan kepada manusia. Jawaban nya mungkin seperti ini:

Tuhan saat ini tidak sedang marah, jika ia murka maka tidak seperti ini bentuknya, akan tetapi Tuhan sedang memberikan pelajaran dan ujian kepada kalian umat manusia, karena Manusia terlalu lama menyembah teknologi, Ilmu pengetahuan dan duniawi tanpa menempatkan atau memposisikan undang-undang atau aturan-aturan Tuhan di atas segalanya.

Aturannya dicabut dan dibuang dari tantanan atau fitrah manusia sebagai khalifah di muka bumi ini, yang mana diberikan kepercayaan tuhan lebih dari malaikatnya guna menjalankan tugas atau misi penting untuk menjaga dan melindungi bumi manusia dari kerusakan, pertumpahan darah, ketamakan, Keangkuhan dan Kekuasaan sebagai tujuan agar umat manusia selamat dunia dan akhirat.

Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan (Manusia) seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui" .Surat Al Qur an Al Baqoroh Ayat 30.

Saya sependapat dengan ilmuwan Amerika Serikat, dr Tom Freden, mengatakan virus tersebut tak bisa dihentikan oleh manusia, kecuali atas kehendak Tuhan. Ia mengatakan "Virus itu mungkin tidak mengandung seperti flu biasa dan influenza serta mungkin tidak dapat dihentikan, karena daya tahan tubuh manusia dapat ditumpulkan, dan hanya pertolongan Tuhan yang bisa hentikan virus ini," ungkapnya dikutip Detik.com.

Mungkin sebagian orang tidak percaya dengan Firman Tuhan dan pernyataan ini, tapi saya percaya dengan allah SWT, bahwa tuhan saat ini ingin membuktikan dan mengigatkan sesuatu, bahwa kesombongan dan ketamakan serta keserakahan manusia di dunia harus di akhiri. Untuk segera memperbaiki bumi demi masa depan umat manusia selanjutnya, sehingga manusia kembali lagi kedalam fitrahnya sebagai mahluk tuhan sebagai khalifah di muka bumi ini.

Dari semua kasus pasien covid 19 sembuh karena sel dan antibody sendiri yang membunuh virus tersebut, dan itu adalah Anugrah dan pertolongan dari Tuhan untuk umat Manusia. Jadi sebenarnya yang saat ini sedang berperang melawan virus corona dalam tubuh adalah sel Imun atau system anti body didalam tubuh manusia itu sendiri.

Semoga tayangan ini bermanfaat bagi kita semua, sebagai media kita untuk selalu ingat kepada sang maha kuasa. Karena apapun yang akan terjadi di dunia tidak akan terjadi tanpa kehendaknya.

Demikianlah informasi dan opini yang bisa saya sampaikan, terima kasih telah mengikuti video ini sampai habis. Saya DONI MARIS INDRA Jangan Lupa Subscribe ya chann .. See U Wasaalammualaikum wr.wb




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment